Luis Suarez Curhat Tentang Situasinya Saat Masih di Liverpool

Category: Berita Bola 20

Atmosfer dan tekanan yang sangat berbeda dirasakan Suarez saat hijrah dari Liverpool ke Barcelona. Ketika masih bermain bagi the Reds, yang dia rasakan adalah tekanan berlebih, dimana dirinya saat itu selalu menjadi tumpuan klub dalam tiap pertandingan.

Luis Suarez Curhat Tentang Situasinya Saat Masih di Liverpool | berita bola terupdate

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, mencurahkan isi hatinya terkait karir yang dia jalani selama di Liverpool. Seperti diketahui, penyerang asal Uruguay memang bermain bagi Liverpool selama kurang lebih tiga tahun sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011 silam. Bersama Liverpool, Suarez menjalani manis pahitnya karir, di satu sisi dia dipuji, sedangkan di sisi lain dia terkadang juga dihina. Di tahun 2014, Suarez akhirnya resmi bergabung dengan Barcelona, dimana bersama tim Catalan tersebut, el Pistolero mencatatkan karir yang fantastis, terutama setelah menangkan treble winner di musim pertama.

Namun, kenangan di Liverpool tidak akan dia lupakan, bahkan, baru-baru ini Suarez sedikit bercerita tentang salah satu pengalamannya yang mungkin belum diketahui publik.

“Di Barcelona, saya bisa menikmati diri lebih banyak, sungguh, saya tidak merasakan banyaknya tanggung jawab seperti yang saya rasakan di tim lain. Terkadang di Ajax dan di Liverpool, semua dibebankan kepada saya, sekarang, tiap kali saya ke lapangan, saya bisa menikmati pertandingan dan tertawa”

“Saya sudah melewati banyak waktu sulit dalam karir saya dan saya tidak ingin terus memikirkan hal itu” demikian ujar Suarez dalam wawancara bersama Jamie Carraggher, salah seorang legenda Liverpool.

Related Articles