Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Category: Berita Bola 21

Jika memang harus kembali berkarir di Inggris, maka tidak ada tempat lain yang dituju Suarez kecuali Liverpool, hal tersebut dituturkan sendiri oleh sang pemain dalam wawancara singkat bersama ESPN Belum lama ini.

Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool | berita bola terupdate

Tak bisa dipungkiri, semasa masih berkostum Liverpool, Suarez memang memegang peranan yang amat penting atas sukses The Reds finish di peringkat kedua klasemen akhir musim 2013/14, dia juga menjadi top skorer liga primer dalam dua kesempatan bersama klub Marseyside tersebut. Suarez kemudian hengkang ke Barcelona, menjadi bintang baru La Liga dan memenangkan lima gelar kompetitif bersama Raksasa Catalan di tahun 2015 kemarin. Seiring kesuksesan El Pistolero bersama Barcelona, Liverpool justru alami nasib yang kurang baik, dimana mereka selalu gagal menembus Zona Liga Champions di akhir musim.

Hal ini memancing permintaan para fans agar Klub memulangkan Suarez dari Barcelona, kendati sulit, setidaknya Suarez tak menutup peluang untuk kembali mengenakkan kostum klub Marseyside tersebut. Hal ini dituturkan langsung oleh yang brsangkutan kepada ESPN.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa mendatang, jika memang saya harus kembali ke Inggris, maka saya akan bermain bagi Liverpool, tidak untuk tim lainnya” Ujar El Pistolero kepada ESPN.

Sebenarnya, Suarez punya kenangan yang kurang bagus selama berkarir di Inggris, dia kerap kali dipojokkan Media, tak terlepas dari sejumlah prilaku kontroversial yang dia lakukan, termasuk insiden gigitan terhadap Branislav Ivanovic.

Related Articles