Luis Figo Ingin Boyong Alexis Sanchez ke Inter Milan

Category: Berita Bola 84

Calon Kandidat Presiden Baru FIFA Dalam Pemilu November 2015 mendatang, Luis Figo ternyata diam-diam menyukai gaya bermain penyerang anyar Arsenal asal Cili, Alexis Sanchez. Bahkan, Legenda Timnas Portugal itu memiliki tekad untuk memboyong Alexis Sanchez ke mantan klubnya, Inter Milan suatu hari nanti. Figo juga mengaku sudah mengenal sosok Alexis saat pemain Internasional Cili itu masih berkarir di Serie A Italia bersama dengan Udinese.
alexis sanchez
“Alexis Sanchez, saya sudah mengenalnya saat dia masih berkarir di Italia, dia adalah sosok pemimpin bagi tim yang dibelanya. Saya akan merasa sangat senang jika dia bisa bermain untuk Inter Milan sekarang ini, tapi tentu saja hal tersebut tidak mungkin terjadi” Ujar Figo kepada AS.

Alexis Sanchez sebenarnya sudah tampil gemilang sejak masih bermain untuk Udinese, kemudian dia bergabung dengan Barcelona pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer senilai 25 Juta Poundsterling. Karirnya semakin menukik tajam semenjak mengenakan Seragam Barcelona, tapi kehadiran Luis Suarez membuatnya tak mungkin bertahan di Camp Nou, dan akhirnya pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin, Arsenal menebusnya seharga 35 Juta Poundsterling.

Bersama Arsenal, Karir Alexis Sanchez semakin bagus, dia terlibat banyak dalam kemenangan yang diraih klub berjuluk Meriam London itu, bahkan sampai saat ini sang penyerang asal Cili telah mengoleksi 19 Gol dari 38 Pertandigan di berbagai kompetisi untuk Arsenal.

Related Articles