Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Musim Depan?

Category: Berita Bola 55

Salah satu media ternama Spanyol, Marca belum lama ini menurunkan laporan yang berisi tentang kemungkinan bagi pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique untuk tinggalkan Camp Nou di musim panas mendatang, benarkah demikian? Dan mengapa?

Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Musim Depan | Berita Bola Terupdate

Menurut Marca, mantan pelatih AS Roma itu sama sekali tidak pernah menghadiri pertemuan resmi dengan para petinggi klub khususnya yang bekerja di bidang Divisi olahraga yang berperan dalam menyusun rencana penambahan atau pengurangan pemain musim panas nanti. Hal ini terjadi sejak dipecatnya Direktur olahraga sebelumnya, Andoni Zubizarreta, yang kemudian digantikan oleh Ariedo Braida pada awal tahun 2015.

Selain itu, Marca juga menyebutkan bahwa tidak ada agenda resmi yang mengharuskan pertemuan antara Enrique dengan sosok-sosok penting di kubu Barcelona seperti Jordi Mestre, Carles Rexach, atau sang Direktur anyar, Ariedo Braida. Itu tentu artinya, tiga orang yang berperan strategis di Manajemen Barcelona sama sekali tidak tahu dan mendengar tim seperti apa dan yang bagaimana diinginkan oleh Enrique untuk kampanye musim 2014/15 mendatang.

Tentu saja cukup aneh Football Lovers, hal ini seolah telah memastikan bahwa Enrique tak lagi menangani Barcelona musim depan. Dan mungkin saja ini akan membuat para fans kecewa, karena bagimanapun, sosok yang pernah berkarir lama sebagai pemain di Barcelona ini telah berhasil membuka peluang treble winner bagi Los Catalan musim ini.

Tapi sepertinya, dugaan Marca sedikit melenceng, pertemuan tidak diadakan karena seperti kita tahu, Barcelona memang tidak bisa beraktifitas dalam bursa transfer musim panas mendatang lantaran masih menjalani Embargo Transfer.

Related Articles