Luis Enrique Tidak Hadiri Acara Malam Gala FIFA Ballon d’Or 2015

Category: Berita Bola 5

Tidak disebutkan oleh Luis Enrique apa alasannya tidak menghadiri acara malam gala FIFA Ballon d’Or 2015 yang rencananya akan digelar pada senin malam, 11 Januari 2016, namun disinyalir karena persiapan pertandingan melawan Espanyol tengah pekan ini.

Luis Enrique Tidak Hadiri Acara Malam Gala FIFA Ballon d'Or 2015 | berita bola terupdate

Lionel Messi, penyerang Barcelona ini difavoritkan menang dalam malam gala FIFA Ballon d’Or 2015 untuk kategori pemain terbaik dunia, sedangkan di Kategori pelatih, tentu saja sosok yang dinilai layak memenanginya adalah pelatih Barcelona, Luis Enrique yang antarkan lima trofi bagi raksasa Catalan sepanjang tahun 2015. Namun, siapa sangka bahwa ternyata sang pelatih tak bisa hadir dalam acara yang akan digelar di Markas FIFA tersebut? Ya, Luis enrique tidak bisa hadir dalam acara tersebut, dan telah dikonfimasi langsung oleh yang bersangkutan.

Namun dalam keterangannya kepada pers selepas pertandingan melawan Granada, Enrique tidak menjelaskan alasan kenapa dirinya tidak hadir dalam acara tersebut.

”Saya tidak akan hadir dalam acara gala Ballon d’Or” demikian papar Enrique singkat saat ditanya tentang acara tersebut.

Kendati tak menuturkan alasan kenapa dirinya tidak menghadiri acara tahunan tersebut, tapi banyak pihak yang beranggapan bahwa sang juru taktik tengah melakukan persiapan matang untuk pertandingan leg kedua babak 16 Copa Del Rey melawan Espanyol tengah pekan nanti.

Adapun, selain Luis enrique, ada juga Pep Guardiola dan para pemain Bayern Munchen yang tidak bisa menghadiri acara tahunan tersebut, dimana Bayern Munchen memang tengah lakoni sesi latihan pemusatan di Qatar dan baru akan selesai pada selasa besok, 12 Januari 2016.

Related Articles