Luis Enrique Tak Sabar ke Ajang Piala Dunia Antar Klub

Category: Berita Bola 7

Berbekal performa yang menjanjikan sejak awal musim dan pengalaman para pemain Barcelona di ajang Serupa membuat pelatih Luis Enrique tak sabar ingin menjajal turnamen Piala Dunia Antar Klub pertama dalam karirnya sebagai pelatih.

Luis Enrique Tak Sabar ke Ajang Piala Dunia Antar Klub | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Barcelona akan mengikuti turnamen tambahan bertajuk Piala Dunia Antarklub 2015 yang rencananya akan berlangsung pada Pertengahan desember mendatang. Turnamen tersebut diselenggarakan bagi mereka para juara di masing-masing Benua, dan Barcelona mewakili Eropa dalam turnamen nanti karena telah memenangkan Liga Champions Eropa musim lalu.

Terkait turnamen tersebut, pelatih Luis Enrique mengaku tak sabar untuk menjalaninya bersama barcelona, mengingat akan menjadi Turnamen Piala Dunia Antar Klub pertama dalam karirnya sebagai pelatih. Mantan Juru Taktik AS Roma itu juga optimis dengan kans Tim asuhannya nanti mengingat pengalaman dan performa ciamik yang ditunjukkan tim sejak awal musim ini.

“saya sama sekali tidak takut untuk turnamen itu, para pemain saya hanya termotivasi oleh suporter di tribun. Mereka adalah para pemain cerdas dan pernah mengalami situasi serupa sebelum ini. Para pemain saya tahu bahwa La Liga tidak bisa dimenangkan pada bulan November atau Desember”

”Kami memiliki jadwal yang menarik pada Desember nanti, saya sangat bersemangat ingin menjalani pertandingan La Liga juga Piala Dunia Antarklub” Kata Enrique kepada Marca.

Barcelona sendiri baru saja berhasil menggilas Real Sociedad dengan kedudukan telak 4-0.

Related Articles