Luis Enrique Sindir Hubungan Benitez-Ronaldo

Category: Berita Bola 9

Beberapa hari lalu manajer Los Blancos, Rafael Benitez, menolak menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah dia tukangi. Kebalikannya, manajer Barcelona, Luis Enrique, ketika ditanya perihal Lionel Messi.
luis enrique
Seperti yang kita tahu sebebarnya Benitez tak membantah bila CR7 adalah pemain spesial dan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi apabila dianggap sebagai pemain paling oke yang pernah dibawah naungannya, mantan arsitek Liverpool dan Napoli menolaknya.

Seakan menyindir Benitez, Enrique dengan lantang menyebut La Pulga merupakan pemain paling istimewa di matanya. “Ya (Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilatih). Bukan hal yang sulit untuk mengatakannya,” ucap Enrique, sebagaimana dikutip dari Sport.

“Lionel tidak hanya pemain terbaik dunia, namun dia terbaik sepanjang sejarah. Walau saya memiliki respek dengan pemain lain, saya tidak mau membandingkan dirinya dengan sosok manapun,” sambungnya.

Messi dan Enrique sebelumnya dikabarkan sempat bersitegang di awal musim 2014-15. Hal tersebut dipicu karena menurunkan Messi dari bangku cadangan. Walau pada akhirnya kerjasama antara keduanya menghasilkan treble winners.

Related Articles