Luis Enrique Sesalkan Badai Cedera di Barcelona Saat Ini

Kesembuhan para pemain Barcelona kini tergantung pada dokter dan sang pemain sendiri terkait tekad untuk pulih tepat waktu. Yang jelas, untuk Ivan Rakitic, Luis Enrique pastikan gelandang Kroasia itu absen dalam laga berikutnya melawan Villarreal.

Luis Enrique Sesalkan Badai Cedera di Barcelona Saat Ini | Berita bola Terupdate

Belum usai dengan masalah cedera yang menimpa Rafinha Alcantara, Lionel Messi dan Andres Iniesta, Barcelona harus kembali menerima pil pahit terkait cedera pemain lagi. Cedera tersebut menjadi bayaran mahal atas kemenangan yang diraih Tim Catalan atas BATE Borisov dalam lanjutan fase Group liga Champions Eropa dinihari tadi (05/11) Waktu setempat yang berakhir dengan skor 3-0. Adalah gelandang andalan klub, Ivan Rakitic yang alami cedera dalam pertandingan tersebut. Pemain Internasional Kolombia ditarik keluar dari pertandingan lantaran tak kuasa menahan sakit dan melanjutkan laga.

Tentu saja hal ini membuat pelatih Luis Enrique merasa kecewa, apalagi di lain pihak, Barcelona masih belum bisa memainkan Arda Turan dan Aleix Vidal terkait sanksi Embargo Transfer dari FIFA.

”Siapapun yang mendapatkan cedera, hal itu akan selalu disayangkan, kami sedang kurang beruntung, masalah cedera yang membuat kami tidak bisa beristirahat” ujar Enrique kepada reporter selepas pertandingan.

Soal Ivan Rakitic, sang Juru taktik masih belum bisa memastikan berapa lama yang bersangkutan akan absen dan cedera apa yang menimpanya. Yang paling pasti adalah Rakitic bakal absen dalam pertandingan akhir pekan nanti kontra Villarreal.

”Semua tergantung pada Dokter dan Pemain, yang jelas, untuk sekarang ini dia dipastikan absen dalam laga selanjutnya” Ujar Sang Pelatih.