Luis Enrique Sebut Berita Tentang Cedera Messi Sangat Mengerikan

Category: Berita Bola 5

Entrenadore Barcelona itu enggan berkomentar lebih jauh tentang cedera Lionel Messi yang belakangan meresahkan para fans Barcelona. Yang jelas, absennya La Pulga tak hanya mengecewakan bagi Barca, tapi juga bagi seluruh penikmat sepakbola Indah.

Luis Enrique Sebut Berita Tentang Cedera Messi Sangat Mengerikan

Luis Enrique, juru taktik Barcelona tersebut mengaku bahwa dirinya merasa tak senang dengan pemberitaan media terkait dengan cedera yang menimpa Lionel Messi. Menurut sang manajer, kabar cedera parah messi terlalu berlebihan, seolah-olah membuat karir Superstar Argentina berakhir karenanya.

Sebagaimana Diketahui, Messi memang mengalami cedera saat Barcelona memainkan partai kandang melawan Atletico Madrid. Hasil tes medis menunjukkan bahwa sang pemain alami cedera paha, dimana cedera tersebut memaksanya absen selama kurang lebih tiga pekan  ke depan.

Cedera tersebut kemudian menimbulkan sebuah perdebatan yang hangat diperbincangkan sejumlah media Spanyol. Sempat terjadi saling tuding antara kubu Barcelona dan timnas Argentina. Kedua kubu saling lempar tanggung jawab atas cederanya pemenang Lima Ballon d’Or tersebut. Namun, bagi Pelatih Luis Enrique, apa yang terdengar di Media sangatlah berlebihan dan terlalu mengerikan.

“ketika ada seorang pemain yang mengalami cedera, maka secara otomatis akan selalu timbul berita yang berlebihan, itu mengerikan, Cerita yang sebenarnya, karena ada banyak rumor yang mengambang terkait hal ini, yakni kami semua mencari yang terbaik untuk Messi dan semua pemain di klub. Itulah yang saya, dan semua orang di sini inginkan ,” demikain kata Enrique dalam jumpa pers jelang laga melawan Sporting Gijon.

Lebih lanjut, sosok yang pernah tangani Celta Vigo ini juga mengatakan  bahwa cedera Messi ini menjadi berita yang tidak menyenangkan untuk Barca dan juga para penikmat sepakbola. Rumor yang beredar sejatinya hanya membuat suasana menjadi semakin keruh.

“Ketika seorang Pemain terbaik dunia mengalami cedera , maka itu merupakan berita buruk untuk kami dan siapa yang saja menjadi penikmat permainan sepakbola yang indah. Saya sendiri tidak mau terlibat dalam sebuah rumor yang justru akan semakin memperkeruh suasana,” kata Enrique,.

Related Articles