Luis Enrique Puas Dengan Performa Barcelona di Pra Musim 2015

Category: Berita Bola 9

Hanya satu kemenangan dan dua kali kalah selama Tur Pra Musim tak lantas membuat Luis Enrique Kecewa, karena sejatinya bukan hasil akhir yang menjadi Tujuan Barcelona di Tur Pra Musim 2015.

Luis Enrique Puas Dengan Performa Barcelona di Pra Musim 2015 | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja menelan kekalahan dari Chelsea dalam Tur Pra Musim mereka di Amerika Serikat. Pertandingan yang berlangsung alot tersebut sejatinya berkesudahan dengan skor akhir 2-2, namun pada akhirnya Chelsea berhasil menang berkat drama adu penalti. Dengan demikian, Skuat asuhan Luis Enrique menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan Pra Musim tahun ini, satu laga lagi melawan LA Galaxy berakhir dengan kemenangan tipis 2-1. Lantas, apakah dua kekalahan dari tiga pertandingan itu membuat pelatih Luis Enrique kecewa?

Ternyata tidak, Sang pelatih justru merasa puas dengan kinerja skuatnya selama Tur Pra Musim tahun ini berlangsung, karena yang diincar Barcelona dalam Tur Pra Musim bukanlah hasil akhir pertandingan, melainkan latihan, komposisi skuat yang tepat dan pengalaman bagi para talenta muda klub.

“Kami bisa menghadapi tim dengan kualitas hebat, dan kami mendapatkan kesempatan untuk merasakan dukungan dari banyak sekali orang-orang di sana (Amerika Serikat). Kami juga bisa mempromosikan klub ini, jadi kami pulang dengan hati yang senang” Ujar pelatih Berkebangsaan Spanyol itu kepada reporter.

Masih ada dua pertandingan Pra Musim yang akan dilakoni Barcelona tahun ini, antara lain kontra Fiorentina dan As Roma. Mereka kemudian bakal hadapi Sevilla di piala Super Eropa.

Related Articles