Luis Enrique Minta Kasus Suap Wasit El Clasico Terus Diinvestigasi

Category: Berita Bola 21

Luis Enrique sebagai juru taktik Barcelona menegaskan bahwa dirinya enggan berkomentar lebih banyak terkait munculnya tudingan suap wasit El Clasico pada November nanti. Yang jelas, sang pelatih meminta agar pihak terkait melakukan Investigasi serius terhadap masalah ini.

Luis Enrique Minta Kasus Suap Wasit El Clasico Terus Diinvestigasi | Berita bola Terupdate

Ya, Sepakbola Spanyol tengah digemparkan oleh munculnya pengakuan salah seorang hakim garis La Liga Spanyol tentang perasaannya yang tertekan lantaran diminta untuk memihak Real Madrid pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu bulan November mendatang oleh Komite wasit Spanyol. Kabar ini sedang ramai diperbincangkan sejumlah media Spanyol, bahkan pemerintah Negeri Matador sendiri menegaskan akan mengusut tuntas kasus ini sampai benar-benar jelas.

Hal ini juga memicu komentar dari pelatih Barcelona, Luis Enrique, karena tentunya Barca akan sangat dirugikan nanti jika memang benar wasit yang memimpin laga benar-benar diminta untuk berbuat demikian. Enrique sebagai juru taktik barcelona ingin agar pihak berwajib mengusut tuntas kasus ini sampai selesai, tapi eks pemain Real madrid itu enggan berkomentar lebih jauh.

”Klaim ini memang sangat mengejutkan semua pihak, kabar ini tidak menyenangkan dan kami berharap klaim tersebut bakal benar-benar diinvestigasi. Saya tidak akan membuat komentar lebih banyak lagi karena cukup sulit bagi seorang wasit untuk memimpin pertadingan seperti itu nanti. Kendati begitu, kasus ini harus diinvestigasi, jika benar, maka sesuatu harus dilakukan” Kata Enrique dalam jumpa pers jelang laga kontra Eibar.

El Clasico jilid pertama musim ini akan berlangsung pada 21 November mendatang di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Related Articles