Luis Enrique Janjikan Debut Segera untuk Turan dan Vidal

Category: Berita Bola 3

Menurut pelatih Luis Enrique, kehadiran Arda Turan dan aleix Vidal bakal menambah dimensi ekstra yang dibutuhkan oleh tim untuk target sukses di sisa perjalanan musim 2015/16 ini. Namun tentu saja siapa yang bermain di tim utama ditentukan oleh performa masing-masing pemain.

Luis Enrique Janjikan Debut Segera untuk Turan dan Vidal | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Arda Turan dan Aleix Vidal memang sudah bisa bermain di pertandingan resmi Barcelona per tanggal 1 Januari 2016 ini. Kedua pemain sebelumnya tidak bisa membela Barcelona dalam pertandingan resmi kendati didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, hal itu karena klub sedang ditimpa sanksi Embargo Transfer oleh pihak FIFA. Memang, kedua pemain yang masing-masing didatangkan dari Atletico Madrid dan Sevilla itu telah terbebas dari korban ’sanksi embargo transfer’ Barcelona, lantas, apakah pelatih Luis Enrique bakal langsung memainkan kedua pemain?

Well, sang juru taktik sendiri menyambut baik kembalinya kedua pemain tersebut yang telah ikut berlatih bersama tim utama sejak enam bulan terakhir. Keduanya dianggap Enrique sebagai amunisi ekstra yang bagus demi melakoni sisa musim 2015/16 ini.

”Penampilan Arda turan dan Aleix Vidal bakal menunjukkan betapa mereka sudah beradaptasi dengan tim ini. Saya merasa bahagia bahwa mereka sudah hampir siap mencatatkan debut, mereka sudah menanti momen ini sejak lama,dan mereka bkala jadi tambahan dimensi ekstra yang kami butuhkan dalam tim” Ujar Luis Enrique Kepada SportsMole.

Related Articles