Luis Enrique Enggan Remehkan Kapasitas Juventus

Category: Berita Bola 14

Menurut Mantan Pelatih AS Roma tersebut, Juventus adalah satu-satunya tim Italia yang mampu berbicara banyak dan berada dalam performa terbaik dalam beberapa tahun terakhir.
luis enrique
Setelah menangkan Piala Raja atau Copa Del Rey yang menjadi gelar kedua mereka musim ini, Barcelona memang dijagokan menang dalam laga final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada 7 Juni mendatang di Olympiastadion, Berlin, Jerman melawan Juventus. Namun, pelatih Luis Enrique merasa enggan remehkan kapasitas Juventus yang sudah dia ketahui kualitasnya saat menangani AS Roma Tiga musim lalu. Bahkan menurut Enrique, Juventus adalah satu-satunya tim Italia yang memiliki determinasi penuh dan bisa memainkan sepakbola Indah.

“Saya sudah mengikuti perkembangan Juventus sejak masih ditangani oleh Antonio Conte, dan mereka merupakan tim yang memiliki determinasi penuh, juga mampu memainkan sepakbola Indah. Mungkin, sebelumnya mereka hanya tidak beruntung saja di Eropa, padahal mereka mempunyai kapasitas yang besar untuk berbicara banyak di kompetisi ini”

“Mereka merupakan tim asal Italia yang bisa bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, sekarang kami bersiap untuk mendapatkan perlawanan sengit. Juventus bisa bertahan dengan sangat baik, selain itu mereka juga memainkan penguasaan bola yang bagus dan sangat baik, mereka bisa menghadirkan serangan balik cepat” Ujar Enrique kepada situs resmi UEFA.

Siapapun yang berhasil menang dalam laga final Liga champions Eropa nanti, maka merekalah yang keluar sebagai satu-satunya tim Eropa dengan tiga gelar sekaligus di tangan musim ini.

Related Articles