Luis Enrique Bantah Kabar Lionel Messi Cedera Lagi

Category: Berita Bola 40

Dicadangkannya Messi dalam laga copa Del Rey melawan Villanovense hanyalah salah satu cara untuk membuat para pemain di tim utama tetap fit, dan memberikan kesempatan kepada para penggawa Muda Barcelona bermain di level kompetitif.

Luis Enrique Bantah Kabar Lionel Messi Cedera Lagi | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang dikabarkan mengalami cedera lagi setelah tidak nampak dalam sesi latihan Barcelona jelang laga leg kedua babak 32 besar copa del rey kontra Villanovense. Kabar ini semakin diperkuat setelah Messi tidak ikut ambil bagian dalam laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut. Tapi, selepas pertandingan, pelatih Luis Enrique membantah anggapan bahwa Messi kembali dibekap cedera.

Satu-satunya alasan mencadangkan La Pulga adalah agar pemain andalan di tim utama itu bisa tetap fit dalam laga selanjutnya, juga agar para pemain muda Barcelona mendapatkan kesempatan bermain di Level Kompetitif.

“Leo Messi bermain 30 menit di Bernabeu, kemudian 90 menit dalam laga melawan AS Roma dan 90 menit saat kami berhadapan dengan Real Sociead. Tidak ada masalah dengan sangat pemain, dia sudah cukup banyak mendapat menit bermain. Sekarang, Messi sedang berada dalam kondisi sempurna, tidak ada masalah sama sekali dengan fisiknya”

Adapun dalam pertandingan tersebut, bukan hanya Messi saja yang tidak bermain, tapi juga sejumlah pemain inti Barcelona seperti Luis Suarez, Neymar Jr, Rakitic, Pique, Cladio Bravo dan masih banyak lagi. Pertandingan tersebut dipenuhi para pemain muda Barcelona yang akhirnya memetik kemenangan telak 6-1.

Related Articles