Luciano Spalletti Yakin AS Roma Masih Bisa ke Final

Category: Berita Bola 2

Diakui sang manajer, bahwa kekalahan dalam laga derby seperti itu memang sangat mempengaruhi mental para pemainnya, namun Spalletti yakin akan peluang pada leg kedua, tidak ada perubahan taktik yang direncanakan, hanya bermain lebih baik agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Luciano Spalletti Yakin AS Roma Masih Bisa ke Final

AS Roma Luciano Spalletti telan kekalahan pertama dalam derby Roma yang berlangsung di Stadio Olimpico dinihari tadi (02/03) waktu setempat. Dalam laga bertajuk leg pertama semifinal Coppa Italia tersebut, Gialorossi takluk dengan skor akhir 2-0. Meski demikian, pelatih Luciano Spalletti masih yakin akan peluang timnya untuk lolos ke babak final.

Sebagaimana diketahui, AS Roma memang tengah berada dalam tren positif, sebelum kekalahan dari Villarreal pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, mereka sukses mengemas lima kemenangan beruntun. Namun, bisa dipastikan kekalahan di Derby Roma melawan Lazio kemarin adalah kekalahan kedua yang ditelan Gialorossi dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Dengan kekalahan tersebut, artinya, AS Roma ditugaskan untuk menang dengan margin tiga gol pada partai leg kedua, dan Luciano Spalletti tetap yakin akan peluang para pemainnya, meski akan sulit untuk bisa menang tiga gol ke gawan sang rival sekota.

”Kita akan lihat bagaimana nanti pertandingan leg kedua, yang jelas, kami sekarang tengah terus bekerja dan kami semua tahu bahwa para pemain sudah cukup matang. Sekarang, kita akan lihat, seberapa matang mereka. Kekalahan dalam pertandingan derby sudah mengganggu kami, namun kami bisa membalikkan kedudukan pada hasil yang menyulitkan tersebut. Kami akan lebih waspada, karena mereka bisa bermain dengan cara yang sama, namun kami harus tetap lebih baik dalam meraih hasil akhir” Demikian ujar Spalletti kepada Goal Internasional.

Related Articles