Luciano Spalletti Tak Tutup Peluang Tangani Inter

Category: Berita Bola 5

Sang pelatih AS Roma itu merasa memiliki hubungan yang cukup bagus dengan direktur olahraga anyar Inter Milan, Walter Sabatini, yang faktanya adalah eks direktur olahraga gialorossi. Ada banyak kesamaan dengan sosok Sabatinni, sehingga Spalletti tak menutup peluang untuk kembali bekerja sama dengannya.

Luciano Spalletti Tak Tutup Peluang Tangani Inter

Kompetisi memang masih berlangsung bagi AS Roma, bahkan saat ini tengah memasuki periode krusial di akhir musim demi mengamankan tempat di posisi runner up. Namun, pelatih Luciano Spalletti justru memancing amarah tifosi klub dengan mengisyaratkan tangani salah satu klub Rival, Inter Milan, pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Spalletti adalah manajer AS Roma sejak musim lalu, dimana dia menggantikan Rudi Garcia yang telah resmi dipecat di pertengahan musim. Ini adalah periode kedua bagi Spalletti menukangi Gialorossi, karena sebelumnya dia juga sempat menukangi klub Ibu Kota selama beberapa tahun.

Kinerjanya memang tergolong cukup bagus, meski AS Roma belum mampu dibuatnya menjadi tim yang bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dengan sang juara bertahan, Juventus. Tak heran jika sosoknya kemudian diminati oleh raksasa Italia yang lain, Inter Milan. Bahkan sempat beredar kabar yang mengklaim bahwa Spalletti sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan direktur olahraga Inter milan yang baru, Walter sabatini.

Mengenai hal ini, Spalletti sendiri hanya bisa mengatakan bahwa dia senang bekerja sama dengan Sabatini yang sejak maret kemarin resmi meninggalkan AS Roma dari jabatan yang sama. Dan sang manajer juga tak menutup peluang untuk kembali bekerja sama dengan klub yang dinaungi mantan koleganya itu.

“Sabatini adalah direktur hebat dan kami bekerja untuk sebuah klub kuat yang ingin juara, Saya mungkin memiliki beberapa sudut pandang dengan Sabatini, tapi kami sepakat dalam banyak hal. Dia adalah direktur yang kuat dan penting dengan pengalaman bagus, jadi saya tak terkejut bahwa Inter mempekerjakannya. Bila ada kesempatan untuk bekerja sama dengannya lagi, mengapa saya tidak mengambilnya?” ujarnya.

Related Articles