Lucas Perez Bersikeras Tinggalkan Arsenal

Category: Berita Bola 8

Sebagaimana disampaikan oleh agennya, Perez mengaku tak bahagia karena jarang mendapat kesempatan bermain, sehingga apapun yang terjadi, penyerang asal Spanyol tersebut akan tetap meninggalkan Emirates dan mencari klub baru yang bisa memberinya jatah bermain lebih banyak.

Lucas Perez Bersikeras Tinggalkan Arsenal

Arsenal, raksasa Premier League ini sepertinya harus bersiap ditinggalkan beberapa pemainnya pada musim panas mendatang, termasuk salah satunya adalah Lucas Perez. Menurut laporan yang terdengar belakangan ini, striker asal Spanyol tersebut bersikeras untuk meninggalkan The Gunners pada kesempatan bursa transfer mendatang.

Sebagaimana diketahui, Striker berusia 28 tahun itu ditebus dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas lalu, dimana sejak awal dia memang diproyeksikan untuk menjadi pelapis olivier giroud yang tengah menepi karena cedera di awal musim. Walau sudah mencetak enam gol di semua kompetisi, ia hanya mendapat dua kesempatan tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris.

Manajer Arsene Wenger justru lebih memilih Alexis Sanchez untuk diturunkan sebagai ujung tombak tim utama dalam tiap pertandingan ketika Giroud memang tak tersedia. Hal ini membuat situasi Lucas Perez kian rumit, dan diakui Agen Transfernya, Rodrigo fernandez, bahwa pemain Spanyol memang bertekad meninggalkan Arsenal dan mendapati jatah bermain lebih banyak musim depan.

“bisa saya katakan bahwa Lucas ingin pergi apa pun yang terjadi dan tidak bahagia di Arsenal. Ia tidak betah dan tidak mendapat kesempatna untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa ia lakukan. Ia akan pergi karena ia tidak punya kesempatan dengan Wenger – dia ingin meninggalkan klub ini dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.”

“Tanpa peduli, siapapun yang akan menangani dia musim depan, klien saya tetap ingin pergi. Sang pemain harus mendapat kesempatan untuk bermain,” ungkap agen Rodrigo Fernandez pada Calciomercato.

Related Articles