Loyalitas! Buffon Enggan Terima Kenaikan Gaji Dalam Kontraknya

Category: Berita Bola 7

Gianluigi Buffon sekali lagi menunjukkan loyalitasnya dengan Juventus, menolak kenaikan gaji tiga kali lipat dan menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan Bianconneri, hal ini dituturkan oleh agen transfernya sendiri, Silvano Martina.

Loyalitas! Buffon Enggan Terima Kenaikan Gaji Dalam Kontraknya | berita bola terupdate

Tak Bisa dipungkiri lagi fakta bahwa Gianluigi Buffon adalah salah satu ikon dan legenda Hidup Juventus saat ini. Loyalitas atau kesetiaanya bersama Bianconneri tak usah diragukan lagi, sejak bergabung dengan tim utama pada tahun 2001 silam sampai sekarang, Buffon tak pernah sekalipun meninggalkan klub dan tak tergantikan, dia juga tetap setia dengan Juventus saat klub terdegradasi ke Serie B Italia pada tahun 2007 silam terkait kasus CalcioPoli. Ternyata Kesetiaan Buffon kepada Juventus tidak terhenti sampai disitu, baru-baru ini, sang Kiper dan Kapten Italia juga menolak kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya namun tetap memperpanjang kontrak bersama Bianconneri.

“Di Usia 38 tahun, sulit untuk membuat prediksi, namun Buffon mematahkan semua rekor performa sepanjang karir yang panjang. Dia benar-benar sosok pemain yang luar biasa, pada tahun 2013, dia menolak kesempatan gaji tiga kali lipat dari gajinya di Juventus, dia memperpanjang kontrak tanpa meminta kenaikan gaji sepeserpun!” Demikian ujar Silvano martina yang menjabat sebagai Agen Transfer Gianluigi Buffon.

Sejauh ini, banyak pihak yang mengakui kapasitas Buffon sebagai seorang penjaga gawang dan sebagai seorang Kapten dalam tim. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepakbola yang tetap konsisten dalam hal performa kendati usia terus bertambah tua.

Related Articles