Low Tak Yakin Bayern Kembali Juarai Bundesliga Jerman Musim 2015-16

Category: Berita Bola 27

Walaupun Die Roten telah berhasil mendatangkan Gelandang Mumpuni sekelas Arturo Vidal dan Winger handal seperti Douglas Costa, bukan berarti Gelar Bundesliga sudah pasti di tangan mereka.
joachim low
Seperti diketahui, Bayern Munich telah menguasai Bundesliga Jerman sejak tahun 2013 lalu sampai sekarang, gelar juara selalu berhasil mereka raih dalam tiga musim terakhir. Musim baru 2015/16 sendiri akan bergulir dalam waktu dekat, dimana Bayern Munich diprediksi bakal kembali mampu mendominasi Bundesliga Jerman musim ini untuk kali keempat secara beruntun. Tapi anggapan tersebut tak disetujui oleh Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low. Kendati klub telah mendatangkan dua penggawa anyar yang ciamik, pasukan asuhan Pep Guardiola masih belum tentu meraih titel Bundesliga Jerman lagi.

“Bayern sekarang menjadi tim yang lebih flexible dengan kehadiran Arturo Vidal dan Douglas Costa. Pep Guardiola saat ini memiliki tim yang penuh dengan pemain berkualitas, namun tak bisa juga dikatakan bahwa gelar juara telah berhasil mereka dapatkan”

”Perkembangan Wolfsburg memang lebih mengesankan ketimbang sebelumnya, saya sendiri sangat yakin akan kekuatan Dieter Hecking dan skuat asuhannya. Mereka menjaga para pemain terbaik yang mereka punya dan mendatangkan amunisi anyar mumpuni sekelas Max Kruse”

”Selain itu, tim lain juga masih memiliki potensi untuk memenangkan Bundesliga Jerman” Ujar Low kepada DFB,

Bayern sendiri gagal amankan trofi Piala Super Jerman usai dikalahkan Wolfsburg lewat adu penalti, dengan demikian mereka hanya berhasil raih satu gelar saja sepanjang musim 2014/15 kemarin.

Related Articles