“Louis Van Gaal Telah Gagal Tangani Manchester United”

Category: Berita Bola 22

Pelatih anyar Manchester United, Louis Van Gaal bisa dikatakan sedang jadi sorotan publik sepakbola saat ini. Bagaimana tidak? Datangkan banyak pemain bintang dari berbagai penjuru dunia dan telah habiskan dana sebesar 150 Juta Poundsterling sejak menginjakkan kaki di Old Trafford Stadium, pelatih berjuluk The Iron Tulip itu tak kunjung mampu angkat performa Manchester United sampai saat ini, hanya lebih baik dari Era David Moyes musim lalu.

Louis Van Gaal Telah Gagal Tangani Manchester United | Berita Bola Terupdate

Seorang Legenda Belanda, Willem van Hanegem bahkan berani menilai bahwa Van Gaal telah gagal menangani Manchester United dengan adanya penurunan performa dari sejumlah pemain bintang anyar mereka termasuk Radamel Falcao dan Angel Di Maria.

“Dalam beberapa tahun terakhi, Radamel Falcao adalah pemain yang berpredikat sebagai salah satu striker terbaik dunia, namun di Manchester United, dia diperlakukan bak pemain yang didatangkan dari Divisi empat”

“terkadang, dia hanya diberikan sedikit kesempatan untuk bermain, beberapa kali pernah turun sebagai starter, namun di lain waktu dia sering duduk manis di Bench bahkan tribun Penonton”

“Saya juga melihat pemain Manchester United lainnya yang tidak bahagia, Angel Di Maria. Dia merupakan salah satu pemain kunci atas kesuksesan yang diraih Real Madrid dan timnas Argentina, namun di Manchester United, dia terlihat tidak bisa mengirim umpan akurat dengan jarak lebih dari 23 meter” Demikian ujar sang Legenda kepada Goal.com.

Manchester United sendiri saat ini duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer dan baru saja tersingkir dari ajang Piala FA.

Related Articles