Louis Van Gaal Mungkin Pensiun Selepas Tangani Manchester United

Category: Berita Bola 6

Juru taktik asal Belanda tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak merasa tertekan dengan tekanan yang ada di Manchester united saat ini, namun Van Gaal mengaku mungkin Setan Merah bakal jadi klub yang terakhir kali ditanganinya dalam karir sebagai pelatih sepakbola.

Louis Van Gaal Mungkin Pensiun Selepas Tangani Manchester United | Berita bola Terupdate

Memang, Louis Van Gaal adalah sosok yang paling banyak menerima kritik menyusul memblenya performa Manchester United musim in. Sebagaimana diketahui, dalam sembilan pertandingan terakhir, tak sekalipun Setan Merah besutan Manajer asal Belanda berhasil meraih kemenangan, empat diantaranya berakhir dengan kekalahan sedangkan sisanya berakhir dengan kedudukan imbang, termasuk saat berhadapan dengan Chelsea tengah pekan kemarin. Tentu saja, Van Gaal adalah sosok yang paling tertekan saat ini, namun ditegaskan sang pelatih asal Belanda bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tertekan.

Hal tersebut karena masa ini bukanlah masa pertama dalam karirnya mengalami tekanan yang luar biasa. Akan tetapi, dalam penuturannya, eks pelatih Barcelona itu memberi sinyal bahwa mungkin Manchester United bakal menjadi tim yang terakhir kali ditanganinya sebagai pelatih sepakbola.

“Saya selalu melakukan pekerjaan saya, anda harus melakukan apa yang anda lakukan. Ada anggota staff saya yang datang dan mengatakan ‘Bos, bagaimana saya membantu anda lebih atau dengan cara mlain? Saya bilang, ‘Anda membantu saya dengan melakukan yang harus anda lakukan sebaik mungkin’. ”

”Saya juga mengharapkan hal itu dari para pemain, untuk melakukan hal yang sama, ini bukan klub pertama saya, ini mungkin akan jadi klub terakhir, seperti yang sudah saya katakan, tapi ini bukan klub pertama dimana saya mengalami periode buruk” Ujarnya.

Related Articles