Louis Van Gaal Mulai Ragu United Bisa Tembus Zona Liga Champions

Category: Berita Bola 8

Menyusul kekalahan dari Sunderland pada pertandingan sabtu kemarin (13/02), Louis Van Gaal mulai pesimis akan peluang Manchester United untuk menembus Zona Liga Champions Eropa pada akhir musim nanti dan kembali bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Louis Van Gaal Mulai Ragu United Bisa Tembus Zona Liga Champions | berita bola terupdate

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mulai merasa pesimis dengan peluang yang dimiliki tim asuhannya untuk menembus empat besar klasemen di akhir musim Liga Primer Inggris nanti. Sebenarnya, di awal musim ini, Setan Merah sempat meyakinkan, mereka bahkan sempat menduduki posisi puncak, akan tetapi, sejak paruh kedua musim dimulai, Manchester United mulai kewalahan, mereka bahkan sekarang berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Di pertandingan terakhir melawan Sunderland, United telan kekalahan tipis 2-1, yang mana kekalahan itulah menjadi penyebab rasa pesimis dari sang pelatih kendati musim ini masih menyisakan 13 pertandingan lagi.

“Ini akan sangat sulit sekarang, kami telah kehilangan lima poin tandang ditambah dengan hasil Chelsea, jadi sepertinya menembus Zona Liga Champions terlalu sulit bagi kami. Harusnya, kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tadi, tapi kami gagal melakukannya. Jadi, kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri, Sunderland lebih agresif daripada kami, dan kami tidak bisa mengimbangi agresi itu seiring kami menjaga bola”

”Menurut saya, setelah hari ini, Liga Europa adalah jalur terbaik untuk ke Liga Champions, tapi tentu saja ini tidak akan muda karena ada banyak tim bagus juga disana” Ujar Van Gaal kepada BT Sport.

Related Articles