Louis Van Gaal Ceritakan Proses Transfer Angel Di Maria ke PSG

Category: Berita Bola 19

Sikap yang ditunjukkan Di Maria dengan tidak mengikuti Tur Pra Musim bersama United bagi Van Gaal adalah sebuah pertanda atau indikasi bahwa yang bersangkutan memang ingin hijrah ke PSG.

Louis Van Gaal Ceritakan Proses Transfer Angel Di Maria ke PSG | Berita Bola Terupdate

Angel Di Maria, Winger Internasional Argentina tersebut telah resmi Berkostum Paris saint-Germain setelah ditebus sang raksasa Ligue 1 Prancis dari Manchester United seharga 43,3 Juta Poundsterling beberapa waktu lalu. Di Musim pertamanya bersama Manchester United, Di Maria memang terlihat kesulitan menemukan performa terbaiknya, bahkan penampilan luar biasa Eks Madrid tersebut selama berkostum MU masih bisa dihitung dalam bilangan jari, hal itulah yang membuat Manchester United tetap menimbang opsi untuk menjualnya meski harus merugi.

Tapi ada fakta dibalik semua itu, ternyata performa Sang Pemain bukan satu-satunya penyebab, ada hal lain, apa itu? Well, Pelatih Louis Van Gaal menceritakan semuanya dalam wawancara singkat bersama Sky Sport.

“Dia pergi setelah Musim berakhir dengan begitu cepat karena dia memang akan menjalani Copa America, jadi saya sama sekali tak ingin mengganggu perjalannya menuju partai final. Saya hanya mengirimkan pesan singkat tentang bagaimana hubungan antara dia dengan PSG, lalu tentu saja kami harus mempertimbangkan kemungkinan transfer itu”

“Ketika anda tidak datang untuk menjalani Tur, pada hari itu kami tahu bahwa anda telah menunjukkan indikasi akan keinginan anda gabung PSG” Tutur Van Gaal kepada Sky Sports.

Related Articles