Louis Van Gaal Bantah Rumor De Gea Hengkang Ke Real Madrid

Category: Berita Bola 5

Bahkan, sama sekali tidak terlintas di pikiran Sang pemain untuk kembali berpikir meninggalkan Manchester United, David De gea saat ini sangat menikmati hari demi hari karirnya sebagai pemain Manchester United, demikian klaim Manajer Louis Van Gaal.

Louis Van Gaal Bantah Rumor De Gea Hengkang Ke Real Madrid | berita bola terupdate

Sebenarnya, kabar Kepindahan David De Gea menuju Real Madrid sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas kemarin, bahkan yang bersangkutan sudah tinggal satu langkah lagi merapat ke Santiago Bernabeu, sayang, karena adanya kesalah pahaman dan tenggat waktu yang singkat, alhasil kesepakatan transfer antara kedua kubu tak tercapai, dan De Gea sekarang masih bermain bagi Manchester United.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, Real Madrid masih belum menyerah untuk dapatkan servis pemain berusia 24 tahun tersebut, kabar terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos siap bergerak di bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini. Selain karena sangat menginginkan servisnya, Madrid juga tengah terdesak menyusul sanksi Embargo Transfer yang baru saja dijatuhkan FIFA.

Mendengar kabar ini, pelatih Manchester United, Louis Van Gaal menuturkan tanggapannya. Manajer asal Belanda itu membantah adanya peluang bagi De Gea untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.

”Saya tak tahu karena menurut saya hal seperti itu tidak ada dalam benak De Gea, saya juga tidak pernah memikirkan hal tersebut, sekarang, saya melihat bahwa de Gea sangat menikmati tinggal di Manchester United dan bermain dengan sangat baik” tegas Van Gaal sebagaimana dikutip Sports Mole.

Related Articles