Louis Van Gaal Akui Siap Beraktivitas Di Bursa Transfer Musim Panas

Category: Berita Bola 44

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengaku bahwa dirinya telah memiliki rencana untuk turut meramaikan perburuan pemain dalam bursa transfer musim panas mendatang.
louis van gaal
Seperti diketahui, sejak pertama kali mendarat di old Trafford pada musim panas tahun lalu sampai sekarang, Van Gaal telah habiskan 150 Juta Poundsterling untuk mendatangkan sejumlah nama bintang macam Radamel Falcao, Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, dan beberapa pemain lagi. Memiliki tujuan untuk membangun skuat jangka panjang di Manchester United, ternyata Sang Meneer telah memikirkan rencana transfer sejak musim dingin Januari lalu.

Hal tersebut ia pikirkan jauh-jauh hari lantaran United bakal disibukkan dengan jadwal Tur Pra Musim di Amerika Serikat pada musim panas mendatang.

“Sejak januari lalu, kami sudah memikirkan mengenai musim 2015/16, itu karena kami harus melakukan persiapan tur Pra Musim dan Para pemain akan terbang ke Amerika”

“Tujuan dari semua ini adalah, kami harus berlatih dan tidak hanya bermain di atas lapangan saat bertanding. Sudah selama tiga atau empat bulan kami berbicara tentang Tur Pra Musim ini”

“Kami juga memikirkan cara untuk menggaet pemain berbakat, karena pemain kami sendiri banyak yang sedang menjalani masa pinjaman. Kemudian kami harus menganalisa performa mereka selama masa pinjaman, jadi sangat banyak yang harus kami kerjakan”

“Bukan hanya untuk musim ini, tapi kami juga harus memutuskan untuk pemain musim depan” Ujarnya kepada MUTV.

Related Articles