Lorenzo Insigni Kritik Presiden Aurelio De Laurentiis

Category: Berita Bola 72

Sebenarnya, maksud dari sindirannya tersebut bertujuan untuk membahas kontrak baru yang tak kunjung diberikan klub kepadanya. Namun Insigne tetap tenang menghadapi situasi ini, karena andai pun klub tidak melayangkan kontrak baru, maka gelandang Italia siap menimbang opsi hengkang.

Lorenzo Insigni Kritik Presiden Aurelio De Laurentiis

Lorenzo Insigne, striker andalan Napoli ini tak segan untuk melempar kritik kepada pemilik klub yang dibelanya, Aurelio De Laurentiis. Sang gelandang asal Italia mengatakan Partenopei harus berkembang dari segi kepemilikan, tak hanya dari segi pemain.

Sebagai informasi, saat ini, kontrak Insgine hanya tersisa sampai tahun 2018 mendatang, dan kabar mengenai adanya negosiasi kontrak antara pihaknya dengan klub sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir, hanya saja, tidak ada kesepakatan yang tercapai saat ini. Situasi tersebutlah yang kemudian membuat Insigne kemudian melayangkan sindiran kepada Presiden Aurelio De Laurentiis.

“Saya rasa, Napoli adalah tim yang hebat, orang-orang sadar ketika kami nyaris mampu mengimbangi tim sekelas Real Madrid. Bagaimanapun, untuk memenangkan banyak trofi, tidak bisa hanya mengandalkan para pemain, tetapi juga kepemilikan yang hebat,”

“Saya senjdiri berharap agar Napoli terus berkembang sebagai klub, saya sendiri baik-baik saja di sini, dan saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk seragam ini. Selama presiden memberi kesempatan untuk melakukan hal hebat di sini, maka selama itu juga saya akan menjawab panggilannya..”

“Presiden klub tahu apa yang jadi prioritas saya, namun situasinya saat ini tengah berhenti. Saya hanya berpikir tentang sepakbola, menyoal hal lain akan diurus langsung oleh agen saya. Tentu, membutuhkan keterlibatan dua pihak untuk melangsungkan pernikahan, bukan satu pihak saja. Saya selalu tersedia untuk Napoli, presiden tahu bagaimana keadaannya. Saya akan menunggu, lalu kita lihat saja,” Kata Insigne kepada reporter.

Related Articles