Lopetegui Puas Miliki Dua kiper Hebat Di Madrid

Category: Berita Bola 12

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui sangat puas dengan kedatangan kiper belgia, Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas tahun ini, dimana menurut mantan pelatih Tim Nasional Spanyol tersebut, Los Blancos kini memiliki dua sosok penjaga gawang yang hebat .

Lopetegui Puas Miliki Dua kiper Hebat Di Madrid

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sudah sejak lama dipercaya mengincar penjaga gawang anyar setelah merasa tak puas dengan penampilan keylor Navas dalam empat musim terakhir ini. Sebelumnya mereka dikaitkan dengan kiper Timnas Spanyol, David De Gea, tapi mereka gagal mendaratkan pemain Manchester United tersebut.

Namun Real Madrid tetap mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois. Ya, mantan kiper Atletico Madrid tersebut resmi bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kedatangannya tentu saja membuat posisi Keylor Navas terancam.

“Navas dan Courtois tidak akan menjadi masalah bagi kami. Saya melihat mereka berdua adalah solusi yang fantastis bagi tim. Kami punya persaingan yang hebat, Persaingan itu bisa menguntungkan bagi tim. Justru akan menjadi masalah jika satu pemain berkualitas tapi dia tidak bermain,” ucap Lopetegui.

Menarik adalah melihat siapa yang akan dipilih oleh Lopetegui sebagai kiper utama Madrid. Pada uji coba terakhir lawan AC Milan (11/8), Lopetegui masih percaya pada Keylor Navas. Courtois tak masuk dalam skuat. Namun, siapa yang jadi pilihan Lopetegui tak bisa dilihat dari uji coba pramusim. Kamis (16/8), Madrid akan bersua Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

Courtouis sendiri sebelumnya pernah membela Atletico Madrid selama empat musim, jadi La Liga Spanyol bagi sang pemain tentu saja sudah tak asing lagi .

Related Articles