Liverpool Tak Akan Belanja Di Musim Dingin

Category: Berita Bola 4

Meskipun banyak yang menyarankan agar aktif pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang mendaratkan para pemain yang memang dibutuhkan, salah seorang legenda Liverpool, Dietmar Hamann memiliki pandangan bahwa bekas klubnya tersebut tidak akan meendaratkan amunisi anyar pada kesempatan Januari mendatang.

Liverpool Tak Akan Belanja Di Musim Dingin

Pada awalnya, performa tim arahan Jurgen klopp tersebut tampil cukup meyakinkan bahkan sampai membuat sejumlah pihak menilai bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Premier league di akhir musim nanti. Namun semakin kesini, performa The Reds semakin di bawah ekspektasi, dan mereka masih belum bisa move on dari peringkat ke-4 di klasemen sementara, tertinggal 17 poin dari Manchester city yang berada di puncak.

Dalam laga terkininya melawan Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu dinihari WIB (23/12) kemarin, Liverpool hanya meraup satu poin saja akibat hasil imbang 3-3, padahal mereka sempat unggul dua gol lebih dulu di partai tersebut. Karenanya, banyak pihak yang mulai menyarankan agar Tim Marseyside mendaratkan seorang pemain bertahan handal pada kesempatan bursa transfer musim dingin januari mendatang.

Legenda Liverpool, Dietmar Hamman sendiri menilai bahwa bekas klubnya membutuhkan seorang bek dan seorang gelandang bertahan. Tapi dia pesimis manajemen The Reds akan berkgerak pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

“Mereka [Liverpool] sebenarnya membutuhkan seorang bek tengah dan seorang gelandang bertahan, Posisi-posisi itu tidak didatangkan oleh mereka pada musim panas lalu. Jadi saya rasa manajer tidak akan mendatangkan mereka pada musim dingin nanti karena ia merasa tidak membutuhkan untuk mendatangkan pemain baru.” ujar Hamann kepada AskFans.

Sebaliknya, Liverpool justru dipercaya akan kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Philippe Coutinho yang belakangan ini dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona.

Related Articles