Liverpool sukses atasi Perlawanan Leicester City

Category: Berita Bola 13

leicester city vs liverpool

Liverpool ikut menyusul Manchester United meraih tiga poin dalam lanjutan Matchdays ke-14 Liga Primer Inggris musim ini. Pertandingan kontra Leicester City dinihari tadi (03/12) di King Power Stadium itu berkesudahan dengan skor 1-3 kemenangan The Reds. Hasil ini bisa jadi adalah jawaban dari sejumlah kritik yang dilayangkan berbagai pihak kepada skuat besutan Brendan Rodgers. Tapi di klasemen sementara, Liverpool masih berada di peringkat ke-8.

Sedangkan, Leicester City yang menelan kekalahan dalam pertandingan ini harus tetap berdiam di dasar klasemen.

Sejumlah blunder sempat dilakukan penjaga gawang tim tamu, Simon Mignolet, untung saja blunder fatal yang dia lakukan tak berujung pada gol bunuh diri. Namun, di menit ke-21, sepakan ulloa memang membentur mistar gawang bola sempat mengenai tubuh Mignolet sebelum akhirnya masuk ke gawang sendiri, gol bunuh diri tercipta, kedudukan sementar 1-0, tuan rumah memimpin.

Selang lima menit saja, Liverpool bereaksi, berawal dari umpan silang yang berhasil ditanduk keluar oleh Morgan, tapi bola langsung disambut oleh Adam Lallana, tanpa ampun eks penggawa Southampton itu menyambar si kulit bundar, gol pun terjadi, skor imbang 1-1.

Aksi Sterling di babak kedua menciptakan kemelut di depan gawang, Lallana sebenarnya nyaris saja menciptakan gol keduanya dalam pertandingan ini, tapi bola berhasil dibelokkan oleh salah seorang pemain bertahan Leicester, hanya saja sudah ada Steven Gerrard yang langsung menendang bola dan membuat Liverpool berbalik unggul 1-2.

Jelang pertandingan usai, The Reds menggandakan keunggulan mereka, umpan terobosan Steven Gerrard tidak bisa dicegah pemain Tuan Rumah, sterling langsung melepaskan umpan tarik yang diteruskan Jordan Henderson ke gawang kosong, skor 1-3 dan bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Related Articles