Liverpool Siap Bermain di Derby Marseyside

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh gelandang andalan The Reds, Philippe Coutinho, yang baru-baru ini berhasil membantu tim Nasional Brazil meraih kemenangan atas Uruguay dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Sang pemain yakin The Reds bakal memenangkan laga tersebut.

Liverpool Siap Bermain di Derby Marseyside

Rehat internasional tuntas, Liverpool dipastikan bakal terlibat duel derby panas lawan Everton pada lanjuta Liga Primer Inggris. Jelang pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan nanti tersebut, The Reds diklaim siap untuk meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, dalam sepekan terakhir, kompetisi-kompetisi Eropa memang tengah diliburkan karena berlangsungnya Jeda Internasional yang terdiri dari sejumlah laga persahabatan dan lanjutan babak Kualifikasi Piala dunia 2018. Setelahnya, atau tepatnya akhir pekan ini, ada beberapa pertandingan menarik yang akan tersaji, termasuk diantaranya laga antara Liverpool melawan Everton.

Everton sendiri menjalani pekan-pekan yang menarik belakangan ini, mereka berhasil memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di semua ajang dan hanya telan satu kekalahan. Kendati demikian, gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho, tetap yakin bahwa timnya bakal mampu memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya tidak memikirkan dan mengkhawatirkannya, Sekarang Liverpool berada di atas Everton, demikianlah kenyataannya dan hal tersebut yang kami pikirkan saat ini. Kami akan siap. Derby adalah laga spesial bagi siapapun, fans dan pemain. Kami tahu persis bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah, tapi bagaimanapun, kami harus berhasil meraih kemenangan demi fans, moral dan tentu saja semua orang,” Demikian Coutinho di the Mirror.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, sedangkan Everton menempati peringkat ke-8.

Related Articles