Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Simon Mignolet

Category: Berita Bola 4

Simon Mignolet menyadari bahwa dengan perpanjangan kontrak tersebut, klub sepenuhnya percaya akan kualitasnya sebagai penjaga gawang di tim utama dan siap untuk membayar lunas kepercayaan yang diberikan Liverpool lewat penampilan di atas lapangan.

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Simon Mignolet | berita bola terupdate

Simon Mignolet memang menjadi salah satu penjaga gawang yang dihujani kritik sejak beberapa musim terakhir ini. Banyak yang meragukan kapasitas penjaga gawang Internasional Belgia itu dibawah mistar gawang Liverpool, alhasil muncul spekulasi bahwa The Reds tidak akan memperpanjang kontraknya lagi. Namun, spekulasi itu langsung dibantah Liverpool lewat tindakan nyata perpanjangan kontrak anyar untuk Penjaga gawang mereka. Ya, Mignolet resmi meneken kontrak baru di Liverpool yang akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang. Mendapat kontrak anyar ini, sang pemain berniat untuk membayar lunas kepercayaan klub.

”Saya sangat senang berada di Anfield dan jadi bagian dari masa depan Liverpool, saya merasa bahagia mengikatkan masa depan saya pada Liverpool FC. Saya tahu menandatangani kontrak baru membuat saya memiliki tanggung jawab baru, saya semakin tua dan saya mendekati usia diman orang-orang menyebutnya sebagai tahun-tahun terbaik sebagai penjaga gawang”

”Saya tahu, dengan kontrak jangka panjang ini, secara otomatis saya akan mendapat tanggung jawab yang besar dan saya ingin mengambil peran itu karena saya adalah karakter yang ingin jadi pemimpin, ingin berbicara di ruang ganti dan ingin membantu pertahanan”

”saya akan berusaha bekerka keras dengan pelatih kiper dan staff di sini yang selalu mendukung saja, menunjukkan kepercayaan kepada saya dengan kontrak baru ini. Saya ingin berterimakasih kepada mereka, tapi anda tahu, kata-kata ini tak berarti, anda harus membuktikannya dengan penampilan bagus di atas lapangan, dan itulah yang ingin saya tunjukkan” Ujar Mignolet kepada laman resmi Liverpool.

Related Articles