Liverpool Resmi Gaet Danny Ings

Category: Berita Bola 26

Setelah menjalani tes medis dan lolos, Barulah wonderkid Inggris itu merapat ke Anfield, namun pihak Burnley dan Liverpool masih mengupayakan tercapainya kesepakatan harga.
danny ings
Liverpool bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini demi kembali memasuki jalur juara musim depan. Usai berhasil mendatangkan James milner dari Manchester City, tim Marseyside kali ini sukses amankan jasa wonderkid Inggris milik Burnley, Danny Ings. Ya, penyerang Timnas Inggris U-21 itu telah sepakat untuk berseragam Liverpool musim depan, dan banyak pihak yang meyakini proses kepindahan sang pemain telah menghabiskan dana senilai 6 Juta Poundsterling.

Selain Liverpool melalui akun twitternya, Burnley juga turut mengkonfirmasi kepindahan Ings melalui laman resmi klub. Namun, dalam keterangannya, Burnley mengaku belum mencapai kesepakatan harga dengan Liverpool, meski demikian, pembicaraan akan terus dilakukan.

“Burnley Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa danny Ings hari ini sudah setuju secara personal dengan Liverpool Football Club, dan tergantung pada hasil tes medis, dimana itu akan melengkapi kepindahannya menuju Marseyside pada tanggal 1 Juli mendatagn. Burnley Football Club telah menolak tawaran yang diajukan Liverpool, namun kami akan terus berdiskusi untuk mencapai solusi atas fee transfer” Demikian Pernyataan Resmi Burnley.

Danny Ings sendiri tampil bagus musim ini meski gagal selamatkan Burnley dari Degradasi, dia mencetak 11 gol dari 35 kali tampil. Sejumlah klub seperti Real Sociedad, Tottenham dan MU sebenarnya tertarik kepadanya, namun sang pemain lebih memilih Liverpool.
http://taka365.com/wp-admin/media-upload.php?post_id=4456&type=image&TB_iframe=1

Related Articles