Liverpool Konfirmasi Naby Keita Dilarikan ke Rumah Sakit

Category: Berita Bola 3

Sebuah kabar yang kurang menggembirakan bagi fans Liverpool, dimana salah seorang gelandang anyar andalan tim kesayangan mereka, Naby Keita, harus dilarikan ke Rumah sakit akibat dari cedera punggung yang dia alami dalam pertandingan liga champions Eropa melawan Napoli kemarin. Kabar ini sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Tim Marseyside, hanya saja klub belum bisa memastikan hasil dari tes medis yang dilakukan.

Liverpool Konfirmasi Naby Keita Dilarikan ke Rumah Sakit

Naby Keita, 24 tahun didatangkan Liverpool dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejak awal, yang bersangkutan memang jadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini tengah, seolah-olah dia menggantikan peranan dari gelandang Brazil, Philippe Coutinho yang telah resmi hengkang ke Barcelona pada Januari lalu.

Sementara itu, dalam lanjutan Matchdays ke-2 Fase Group Liga Champions Eropa, Liverpool bertandang ke markas raksasa Serie A Italia, Napoli. Pada pertandingan yang berlangsung Kamis dinihari WIB (04/10) itu, Keita tampil sebagai starter, hanya saja dia tak bisa melanjutkan pertandingan saat baru memasuki menit ke-20. Sebagaimana rilis resmi Liverpool, sang pemain merasakan sakit pada bagian punggungnya, sampai-sampai harus dilarikan ke Rumah sakit terdekat untuk melakukan tes medis.

“Liverpool Football Club bisa mengonfirmasi Naby Keita dilarikan ke rumah sakit di Naples pada Rabu malam saat babak pertama pertandingan Liga Champions lawan SSC Napoli. Sang gelandang starter di pertandingan di Stadio San Paolo, tapi ia ditarik keluar di 20 menit pembuka dan digantikan Jordan Henderson setelah mengeluhkan sakit punggung kepada staf medis klub.”

“Keita dipindahkan ke rumah sakit setempat dengan dokter klub, dan dengan persetujuan sang gelandang, ia menjalani sejumlah cek kesehatan awal untuk menilai kondisinya. Belum ada keputusan tentang kapan pemain berusia 23 tahun itu akan dipulangkan.” demikian pernyataan resmi klub.

Related Articles