Liverpool Dikalahkan West Ham United, Jurgen Klopp Geram

Category: Berita Bola 4

Namun, kendati merasa marah dengan para pemain Liverpool yang dinilainya tidak berhasil memanfaatkan sejumlah peluang yang ada, Jurgen Klopp tetap mengakui bahwa skuatnya memang pantas kalah di tangan West Ham United.

Liverpool Dikalahkan West Ham United, Jurgen Klopp Geram | Berita bola terupdate

Liverpool mengawali perjalanan mereka di tahun 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan, bagaimana tidak? Bertandang ke markas West Ham United pada Sabtu malam, 2 Januari 2016 waktu setempat, The Reds harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan tuan rumah dengan kedudukan akhir telak 2-0. Tentu saja hasil ini diluar ekspektasi para fans, terlebih pelatih Jurgen Klopp, apalagi jika mengetahui fakta bahwa dalam pertandingan tersebut, liverpool lebih sering memegang kendali bola. Tak ayal, Juru taktik asal Jerman langsung meluapkan amarahnya selepas pertandingan.

”Saya merasa sangat marah hari ini, karena seharysnya bisa mendapatkan jauh lebih banyak daripada hasil ini, karena semua orang bisa melihat apa yang mungkin terjadi dalam momen-momen kami bermain sepakbola”

”Hari ini kami pantas telan kekalahan, kami selalu memiliki bola, kami harusnya bisa berbuat jauh lebih banyak dan menciptakan peluang, akan tetapi kami tidak melakukan itu. Sekali lagi, kami harus menerima fkata bahwa kami tidak bermain seperti seharusnya” Kata Jurgen Klopp kepada Reporter selepas pertandingan tersebut.

Akibat kekalahan itu, Liverpool kini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 30 poin saja.

Related Articles