Liverpool Didesak Segera Lepas Raheem Sterling

Category: Berita Bola 15

Kelanjutan nasib Raheem Sterling di Liverpool hingga kini masih menjadi pertanyaan besar. Brendan Rogers didesak agar segera mengizinkan Sterling meninggalkan skuat The Anfield Gank.
raheem sterling
Pada jendela transfer musim panas ini The Reds setidaknya telah merekrut dua punggawa baru. Sebelumnya mereka berhasil memboyong Roberto Firmino dan juga Danny Ings.

Demi menggaet Firmino dari Hoffenheim, Liverpool wajib menggelontorkan kantong sangat dalam. mereka membayarkan dana senilai 29 juta poundsterling.

Sedangkan Liverpool punya peluang besar untuk mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Sterling. Manchester City sendiri yang mencari pemain asli Inggrid disebut bersedia membayar mahal.

Awalnya City sudah melayangkan tawran sebesar 40 juta pounds untuk winger pemain berusia 20 tahun itu. Namun kubu Liverpool menolaknya.

Terkait kabar transfer Sterling itu, mantan punggawa Liverpool John Aldridge ikut angkat bicara. Pria yang mempersembahkan empat gelar juara ini menyarankan supaya Sterling segera dilepas.

“Sudah seharusnya Brendan Rodgers membiarkan Raheem Sterling pergi ke Manchester City,” kata Aldridge seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Akan semakin baik jika dirinya pergi. Rumor transfer ini sangat merugikan semua pihak yang terlibat, khususnya untuk klub.”

Related Articles