Liverpool dan Spurs Bersaing Gaet Andre Schurrle

Category: Berita Bola 18

Liverpool dan Spurs Bersaing Gaet Schurrle | Berita Bola Terupdate

Nama Andre Schurrle mulai banyak diperbincangkan sejumlah media Eropa, khususnya media Inggris. Hal itu berkaitan dengan peluangnya untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Schurrle yang tampil gemilang dalam turnamen Piala Dunia 2014, serta berperan besar membawa negaranya meraih titel Juara dalam ajang tersebut, tak kunjung juga mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Penampilan gelandang berusia 24 tahun ini bisa dihitung dengan jari di sejak awal musim 2014/15 pada semua turnamen yang diikuti The Blues. Alhasil, sang pemain mulai menimbang opsi untuk pergi dari Stamford Bridge.

Sejumlah klub Liga Primer termasuk diantaranya Liverpool dan Tottenham Hotspurs disebut-sebut tengah berancang-ancang untuk bisa mendatangkan Schurrle. The Reds yang memang tengah berupaya untuk memenangkan trofi musim ini kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 25 Juta Poundsterling agar Chelsea luluh dan melepas pemain Tim Nasional Jerman itu.

Spurs juga tak mau kalah, kocek yang sama juga dipersiapkan klub London ini agar bisa mendatangkan Schurrle ke White Hart Lane. Tapi persaingan untuk mendapatkan sang pemain terbilang cukup berat, di pihak lain ada Borussia Dortmund dan juga Atletico Madrid yang dikabarkan juga berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain 24 tahun itu.

Seperti berita yang beredar sebelumnya, Chelsea dinyatakan telah siap kehilangan Schurrle, dana sebesar 115 Juta Pounds pun tengah mereka siapkan untuk menggaet Gareth Bale dan Marco Reus pada musim dingin mendatang.

Tapi tentu saja, semua kabar ini masih sebatas spekulasi, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, jadi kita nantikan saja.

Related Articles