Liverpool Akan Perkenalkan Jurgen Klopp Pada Jum’at Besok

Category: Berita Bola 6

Kendati tak menjelaskan secara mendetail bahwa mereka akan memperkenalkan Jurgen Klopp, indikasi ditunjuknya juru taktik asal Spanyol itu sudah tercium berdasarkan kicauan akun twitter resmi Liverpool.

Liverpool Akan Perkenalkan Jurgen Klopp Pada Jum'at Besok | berita bola terupdate

Spekulasi tentang ditunjuknya Jurgen Klopp untuk menggantikan brendan Rodgers di Kursi Pelatih Liverpool memang sudah mencuat sejak sepekan terakhir. Hal ini terkait dengan didepaknya Manajer asal Irlandia itu pada penghujung pekan kemarin, sementara di sisi lain, Jurgen Klopp tengah menganggur pasca akhiri kerja sama dengan Borussia Dortmund di akhir musim 2014/15 kemarin. Berbagai dukungan mengalir kepada Klopp agar segera menerima pinangan dari Liverpool, begitu juga sebaliknya, dimana The reds dipaksa untuk segera meminang klopp.

Hingga kini, belum terdengar pernyataan resmi tentang tercapainya kesepakatan antara kedua pihak, namun baru saja tercium indikasi tentang hal tersebut dari kicauan resmi Liverpool melalui twitter.

”Liverpool FC mengkonfirmasikan bahwa Jumpa Pers bakal digelar pada pukul 10.00 AM, di hari Jum’at guna menyampaikan pengumuman penting dari klub” demikian pernyataan resmi Liverpool lewat Twitter.

Tak lama sebelum kicauan tersebut dirilis Liverpool, Jurgen Klopp sendiri tertangkap kamera paparazi telah berada di London dan menuju Marseyside guna menyelesaikan segala urusan demi merampungkan kepindahannya. Hanya saja, sebelum adanya pernyataan resmi, semua ini masih sebatas spekulasi, dan perkembangan lebih lengkapnya baru akan diketahui besok, (Jum’at) 9 Oktober 2015.

Klopp sendiri cukup berprestasi usai antarkan Dortmund meraih dua titel Juara Bundesliga Jerman dalam periode 2008 hingga 2015.

Related Articles