Lionel Messi Tidak Pentingkan Penghargaan Individu

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut dituturkan Messi saat menerima penghargaan dari Goal, akan tetapi La Pulga tetap berterimakasih kepada Goal atas penghargaan Individu yang diberikan.

Lionel Messi Tidak Pentingkan Penghargaan Individu | Berita Bola Terupdate

Lionel Messi kembali menegaskan bahwa penghargaan Individu bukanlah targetnya lagi saat ini. Ketimbang mendapatkan penghargaan sebagai seorang pemain, lebih baik menurutnya, mendapatkan penghargaan as a Team, atau sebagai tim, baik itu bersama Barcelona, maupun bersama Tim Nasional Argentina. Hal itu dituturkan Messi saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik tahun ini dari Goal. Kendati demikian, pentolan Barcelona itu tetap berterimakasih kepada Goal yang untuk keempat kalinya memberikan penghargaan serupa.

”Bagi saya, yang paling penting adalah penghargaan sebagai tim, penghargaan yang menegaskan bahwa kamila yang terbaik di akhir musim nanti. Tentu saja saya senang mendapatkan penghargaan Individu seperti yang saya dapatkan saat ini, saya hanya ingin menjaga level kami, saya tahu bahwa itu akan sulit, namun kami bakal berjuang, mendapatkan semua gelar lagi, seperti yang biasa dilakukan Barcelona tiap musimnya” Kata Messi kepada Goal.

Dalam penghargaan ini, Messi berhasil mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, kemudian dua rekan dekatnya di Barcelona, Suarez dan Neymar yang masing-masing menempati urutan ketiga dan keempat.

Sebelumnya, Messi juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik oleh UEFA sebagai pemain terbaik Eropa 2015. Banyak yang memprediksi bahwa La Pulga bakal mendapatkan penghargaan lagi di malam Gala Ballon d’Or 2015 pada Januari 2016 mendatang.

Related Articles