Lionel Messi Tidak Akan Bermain di Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 2

Anggapan itu menjadi salah satu topik The Independent, sebuah harian Inggris melalui paparan pendapat dari eks Mentor Lionel Messi, Josep Colomer. Sang Mentor menilai bahwa Filosofi Barcelona telah mengalir dalam darah Lionel Messi.

Lionel Messi Tidak Akan Bermain di Liga Primer Inggris | Berita bola terupdate

Mega Bintang Barcelona asal Argentina yang tidak lain dan tidak bukan adalah Lionel Messi, dinilai tidak akan pernah bermain di Liga Primer Inggris. Messi, 28 tahun, dalam beberapa musim terakhir ini memang kerap kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Liga Primer Inggris, mulai dari Manchester United, Chelsea hingga Manchester City. Alasan yang mendasari rumor tersebut adalah karena sang pemain tak tahan dengan kritik demi kritik yang menilainya hanya bersinar di Barcelona saja, enggan mencoba tantangan baru di Liga Primer Inggris yang dikenal keras dan ketat.

Namun, Menurut Media Inggris, The Independent, melalui pendapat eks Mentor Chelsea, Josep Colomer, menganggap bahwa Messi tidak akan pernah bermain di Liga Primer Inggris.

”Tentu saja semua orang akan senang jika ada pemain bintang yang bermain di Liga Negaranya, jika saya orang Inggris, maka saya akan senang jika Messi bermain di Liga Primer. Tapi saya tidak yakin Filosofi Barcelona dan Messi akan bekerja dengan baik di tempat lain”

”Saya sendiri tidak pernah melihat diri saya sendiri bermain di klub lain, hal yang sama juga terjadi dengan Messi di Argentina. Seorang pemain tumbuh dalam sebuah sistem dan filosofi sendiri, dia menghormati filosofi Barcelona. Messi adalah seorang pemenang dan dia tidak akan berganti klub kecuali suatu saat nanti Barca berhenti menjadi klub Juara atau tim yang bisa menjadikannya sebagai pemenang Ballon d’Or”

”Dia bisa menjadi yang terbaik selama beberapa tahun ke depan, sepanjang tidak diganggu cedera” Ujar Colomer kepada Independent.

Related Articles