Lionel Messi Tetap Waspadai Real Madrid di El Clasico

Category: Berita Bola 56

Jelang berlangsungnya El Clasico sebagai salah satu pertandingan yang paling dinanti-nanti para pencinta sepakbola, mulai bermunculan sejumlah komentar terkait pertandingan tersebut. Lionel Messi sendiri sebagai Ikon sekaligus Striker andalan Barcelona ikut berkomentar tentang laga El Clasico yang akan berlangsung pada Senin dinihari mendatang (23/03) waktu setempat di Estadio Camp Nou, Barcelona.
lionel messi
Performa kurang memuaskan yang ditunjukkan Real Madrid dalam beberapa pertandingan tak lantas membuat Messi bersantai. Dia bahkan meminta kepada rekan-rekannya untuk waspada, karena menurut pandangan la Pulga, Real Madrid justru lebih berbahaya dalam kondisi seperti ini. Disamping itu, Messi kembali ingatkan bahwa Los Blancos memiliki para pemain bintang dengan skill individu mumpuni yang sangat patut untuk diwaspadai.

“Kita harus tetap menghormati mereka, dan soal performa, apa yang mereka tampilkan saat ini justru membuat mereka semakin berbahaya , saya tidak akan pernah beranggapan bahwa mereka sedang tidak berada dalam performa bagus, atau tampil dibawah standar. Secara individu, kalian tahu, mereka memiliki pemain-pemain yang hebat” Papar Messi kepada Canal Plus.

Messi sendiri baru saja tampil gemilang, membantu Barcelona singkirkan wakil Inggris terakhir di ajang Liga Primer, Manchester City pada pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang berlangsung di Estadio Camp Nou.

Laga El Clasico jilid dua Musim 2014/15 akan berlangsung pada Senin dinihari mendatang (23/03) di Estadio Camp Nou. Akankah Barcelona mampu balas kekalahan mereka pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu oktober 2014 lalu?

Related Articles