Lionel Messi Ternyata Masih Rindukan Kehadiran Neymar di Barca

Neymar Jr, bintang asal Brazil tersebut telah meninggalkan perjalanan karirnya bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin untuk menjadi bagian dari Paris Saint-Germain. Meski sama sekali tak keberatan dengan kepergian Neymar, tapi Pentolan Barca, Lionel Messi ternyata masih merindukan kehadiran bintang asal Brazil tersebut.

Lionel Messi Ternyata Masih Rindukan Kehadiran Neymar di Barca

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Neymar ditebus Paris Saint-Germain dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia, 222 Juta Euro. Dengan angka tersebut, praktis mantan pemain Santos langsung menyandang statusnya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola.

Dengan tercapainya kesepakatan tesebut, maka praktis Neymar telah mengakhiri kisahnya bersama dengan Barcelona yang telah berlangsung sejak tahun 2013 silam, juga kisahnya menjadi bagian dari trisula paling mengerikan dalam sejarah sepakbola, Trio MSN bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ya, ketiganya sudah berpadu dalam beberapa musim terakhir, menghadirkan kesuksesan bagi Barcelona, dan faktanya mereka tak hanya dekat di atas lapangan atas status sebagai rekan satu tim, tapi juga di luar lapangan.

Lionel Messi belum lama ini memberikan ucapan selamat pada Neymar menjelang jeda kompetisi di musim dingin, usai pemain Argentina merilis sebuah video yang mengatakan pemain Brasil masih dirindukan di Camp Nou. Pemain Brasil belakangan mengundang sejumlah bintang untuk saling berkirim pesan dan bertukar kado.

Messi lantas berpartisipasi dalam even tersebut dan komentar yang ia buat soal Neymar baru saja dirilis oleh Sport.

“Ney, saya kira kami sudah mengatakan semuanya ketika kamu pergi, Namun sebenarnya kami di sini masih merindukanmu. Kami ingin terus minum mates (minuman khas Amerika Selatan-red) di pagi hari bersama Suarez di ruang ganti, dan melakukan banyak hal lain. Seperti biasa, saya mengharap yang terbaik di manapun kamu berada dan saya yakin kita akan bertemu lagi, di dalam maupun di luar lapangan. Jaga dirimu.” tutur Messi.