Lionel Messi Tegaskan Tidak Bersaing Dengan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 5

Lionel Messi juga yakin bahwa di sisi lain, Cristiano Ronaldo tidak memegang misi pribadi untuk bersaing dengannya dalam hal apapun, karena bagi pemain manapun itu yang paling penting adalah kesuksesan tim, dan itulah yang jadi target Messi tiap musim.

Lionel Messi Tegaskan Tidak Bersaing Dengan Cristiano Ronaldo | Berita bola terupdate

Bintang Utama Barcelona, Lionel Messi, saat ini memang tidak bisa beraksi di atas lapangan menyusul cedera ligamen colateral yang menimpanya sejak beberapa pekan lalu. Namun, untuk mengisi kekosongan waktunya selain menjalani latihan ringan dan pemulihan, Messi juga tetap menerima acara wawancara singkat, termasuk baru-baru ini bersama Yahoo!. Dalam wawancara tersebut, Messi diajukan berbagai pertanyaan, diantaranya adalah tentang rivalitas pribadinya dengan Cristiano Ronaldo selaku Pentolan real Madrid.

Memang, sejak 10 tahun terakhir ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu dibanding-bandingkan satu sama lain. Publik bahkan terus-menerus berusaha untuk mencari kelebihan masing-masing dari keduanya, padahal mereka berdua berbeda peran dalam tim masing-masing. Nah, terkait hal ini, Messi sendiri membantah bahwa dirinya secara pribadi bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, La Pulga juga berpikir CR7 juga pasti demikian.

”Banyak orang yang memang berkata tentang hal tersebut, tapi saya tidak bersaing dengan Cristiano, dan saya rasa dia juga tidak akan bersaing dengan saya. Apa yang ingin saya katakan adalah yang terbaik demi tim saya, dan seperti itulah cara saya bekerja selama ini” Ujar Messi sebagaimana dilansir Yahoo!.

Messi sendiri disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih FIFA ballon d’Or 2015 yang akan diumumkan pada Januari mendatang.

Related Articles