Lionel Messi Tak Sabar Jalani Laga Final Copa America 2015

Category: Berita Bola 24

Walau sangat berambisi membawa Argentina juarai Copa america 2015, Messi tetap harus mengakui bahwa Tim Tuan Rumah Chile juga punya kualitas yang tak kalah bagusnya dengan Argentina.

Lionel Messi Tak Sabar Jalani Laga Final Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

Argentina dipastikan menjadi lawan Chile pada babak puncak ajang Copa America tahun ini setelah skuat asuhan Tata Martino itu berhasil kalahkan Paraguay di babak semifinal dengan skor telak 6-1. Tentu saja ini bisa jadi kesempatan bagi Argentina lagi untuk mengakhiri dahaga gelar selama 22 tahun, sebagaimana kegagalan yang pernah mereka alami di partai puncak Piala Dunia tahun lalu melawan Jerman.

Dan ini bisa jadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk mempersembahkan trofi Juara bergengsi kepada Timnas Argentina, sebagaimana ekspektasi dari sejumlah pihak selama beberapa tahun terakhir.

Messi sendiri sangat bergairah menatap laga final yang akan berlangsung di Estadio Nacional tersebut. Namun, meski sangat berambisi untuk mempersembahkan gelar juara bagi Argentina, Messi tetap akan mewaspadai Tim Tuan Rumah Chile yang dianggapnya bermain sangat bagus sepanjang kompetisi dan ahli dalam menguasai bola.

“Kami tinggal melakukan satu langkah kecil lagi untuk penuhi impian kami dengan menghadapi Chile dan memenangkan pertandingan untuk meraih gelar juara. Kami sudah bermain dengan sangat baik, tapi kami tahu ini tak akan mudah karena kami harus berhadapan dengan Chile yang juga tidak kalah bagusnya dan sering menguasai Bola. Semoga saja kami bisa bermain bagus dalam laga final nanti” Ujar Messi kepada Telam.

Related Articles