Lionel Messi Tak Pernah Anggap Cristiano Ronaldo sebagai Musuh

Category: Berita Bola 75

Menurut Lionel Messi, kesan permusuhan antara dia dengan Cristiano Ronaldo hanyalah sesuatu yang diciptakan oleh Media, dia sendiri sama sekali tak pernah menganggap CR7 sebagai Musuh.

Lionel Messi Tak Pernah Anggap Cristiano Ronaldo sebagai Musuh | Berita Bola Terupdate

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi dalam hal prestasi memang terlihat seperti sebuah ‘permusuhan’ , rivalitas yang sehat tanpa saling menjatuhkan satu sama lain. Namun terkadang, banyak pihak yang membandingkan performa satu sama lain di setiap pertandingan, begitu juga dengan musim ini, dimana Messi berhasil meraih treble winner kedua dalam karirnya bersama Barcelona, sementara Cristiano Ronaldo nirgelar bersama Real Madrid.

Tidak sampai disitu saja, keduanya juga terkesan saling bersaing dalam hal pemecahan rekor fantastis, mereka berdua masih duduk di puncak klasemen top skorer sepanjang sejarah Liga Champions Eropa dengan 77 gol. Keduanya bersaing meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia, dimana Messi sudah mengumpulkan empat, sementara Cristiano Ronaldo hanya meraih tiga penghargaan saja. Namun demikian, Messi sendiri menepis adanya permusuhan antara dia dengan Cristiano Ronaldo, kesan permusuhan hanya dimunculkan oleh media.

“Tidak ada Permusuhan antara kami, kesan permusuhan adalah sesuatu yang diciptakan oleh Media itu sendiri. Kami berdua memang ingin memberikan yang terbaik bagi klub masing-masing, Mess vs Ronaldo tidak akan pernah ada” Ungkap La Pulga kepada Mirror Football.

Messi sendiri saat ini sedang bersama Timnas Argentina, bersiap untuk pertandingan Copa America 2015 melawan Paraguay.

Related Articles