Lionel Messi Tak Pantas Diperlakukan Secara Khusus

Category: Berita Bola 25

Bahkan, menurut Legenda Timnas Argentina, Diego armando Maradona, Lionel Messi seperti tak mampu menyentuh bola sedikitpun sepanjang berlangsungnya Turnamen Copa America 2015.

Lionel Messi Tak Pantas Diperlakukan Secara Khusus | Berita Bola Terupdate

Kritik demi kritik masih menghujani pentolan Barcelona dan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menyusul kegagalan Les Albiceleste dalam laga final Copa America 2015 beberapa pekan lalu. Messi sejatinya menjadi tumpuan untuk membawa Argentina mengakhiri puasa gelar selama 22 tahun dalam kesempatan turnamen tersebut, dia memang berhasil membawa Argentina melangkah sampai ke Final, tapi di Final, Messi cs kalah oleh Tim Tuan rumah Chile Lewat drama adu penalti.

Memang, yang berperan dalam laga itu adalah seluruh pemain Argentina, tapi ekspektasi berlebihan rakyat Argentina terhadap Messi membuat La Pulga seorang yang menjadi sasaran kritik terkait kegagalan tersebut. Kritik dari berbagai arah ditujukan kepada Messi, termasuk dari Legenda Argentina, Diego Maradona. Bahkan dalam keterangannya, Maradona menyebut bahwa Messi tak layak diperlakukan secara khusus.

“Kami memiliki pemain terbaik dunia dalam tim, dan dia mencetak empat gol dalam laga melawan Real Sociedad, tapi bersama Argentina, dia seperti tak bisa menyentuh bola”

“Seharusnya dia bertanya kepada diri sendiri, apakah dia seorang Argentina atau Swedia. Memberi kritikan kepadanya sangatlah mudah. Jangan katakna lagi bahwa kita harus memanjakan dia, dia seharusnya diperlakukan sama seperti pemain lain yang ada di Timnas Argentina” Cetus Maradona kepada Ole.

Related Articles