Lionel Messi Sudah Koleksi 100 Brace untuk Barcelona

Category: Berita Bola 4

Catatan tersebut dicapai bintang asal Argentina setelah mencetak sepasang gol dalam kemenangan yang diraih Barcelona atas Valencia akhir pekan kemarin. Ini menjadi brace ke-100 La Pulga bagi Raksasa Catalan di semua ajang, dan tentu saja, jumlah itu berpeluang kembali bertambah pada sisa musim ini.

Lionel Messi Sudah Koleksi 100 Brace untuk Barcelona

Mencetak sepasang gol dalam satu pertandingan adalah hal yang luar biasa, namun terlalu biasa bagi pemain sekaliber Lionel Messi. Sejauh ini, bintang Andalan Barcelona itu bahkan sudah mengemas total seratus brace dengan seragam Barcelona di semua ajang.

Sebagaimana diketahui, Barcelona menjamu Valencia di jornada ke-28 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut sejatinya berakhri dengan skor 4-2, kemenangan Raksasa Catalan. Dua dari empat gol Barcelona dalam laga ini dicetak oleh Messi pada menit 45 (penalti) dan 52.

Ya, Lionel Messi mencetak sepasang gol dalam laga tersebut, dimana brace nya kali ini sudah menyentuh angka ke-100 Bagi Barcelona di semua ajang pada level senior. Ya, dia sudah mengemas brace sebanyak itu sejak mencatatkan debut bersama tim senior Raksasa Catalan pada tahun 2004 silam.

Messi sudah mengukir seratus brace bersama Barcelona. Brace pertamanya dia cetak ketika Barcelona menang 3-0 atas tuan rumah Real Mallorca di La Liga 2005/06, dimana satu gol lainnya yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Ludovic Giuly.

Tentu saja, Jumlah itu bisa bertambah karena kompetisi musim ini masih belum berakhir. Terlebih, Bintang Argentina dipercaya akan memperpanjang kontraknya bersama dengan Raksasa Catalan pada musim panas ini.

Related Articles