Lionel Messi Sudah Berlatih Penuh Jelang El Clasico Jilid Pertama

Category: Berita Bola 6

Hal itu dituturkan oleh Gerard Lopez, pelatih tim Barcelona B, disebutkan bahwa Messi telah melahap porsi latihan penuh seperti biasa terkait dengan pemulihan yang berjalan dengan lancar.

Lionel Messi Sudah Berlatih Penuh Jelang El Clasico Jilid Pertama | berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Lionel Messi telah menepi sejak akhir september lalu, sang mega bintang Argentina mengalami cedera ligamen colateral pada lututnya dalam laga melawan Las Palmas. Diprediksi absen selama dua bulan dan baru pulih sepenuhnya dalam laga el clasico jilid pertama di Estadio Santiago Bernabeu, belakangan Messi sempat diragukan bakal pulih tepat waktu. Pelatih Luis Enrique bahkan tidak bisa menjamin bahwa pemain bernomor punggung 10 itu bakal dia turunkan dalam laga melawan Real Madrid pada 21 November mendatang.

Namun, ada kabar gembira untuk para fans La Pulga, sebagaimana penuturan pelatih tim Barelona B, Gerard Lopez, yang bersangkutan diprediksi bakal tetap turun dalam pertandingan tersebut karena saat ini Messi telah kembali menjalani porsi latihan penuh seperti biasa.

“Leo Messi telah menuntaskan sesi latihan tim, dia terlihat sangat baik, dan saya senang dengan proses pemulihannya yang berjalan positif” Ujar pelatih Barcelona B, Gerard Lopez.

Barcelona sendiri akan bertandang ke markas Real Madrid untuk melakoni La Liga Spanyol Jornada ke-12 pada Sabtu mendatang, 21 November 2015. Pertandingan El Clasico selalu berjalan menarik, apalagi saat ini Barcelona memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin atas Los Blancos yang berada di peringkat kedua.

Related Articles