Lionel Messi Senang Akhirnya Cetak Gol ke gawang Petr Cech

Namun, ditegaskan Lionel Messi bahwa keberhasilan itu tidak lebih penting daripada kemenangan yang diraih Barcelona di Emirates Stadium, karena secara otomatis kemenangan 2-0 tersebut membuat Raksasa Catalan lebih dekat dengan babak perempat final.

Lionel Messi Senang Akhirnya Cetak Gol ke gawang Petr Cech | Berita bola Terupdate

Penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi mengaku senang karena akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Petr Cech dalam pertemuan kontra Arsenal dinihari tadi (24/02) waktu setempat di Emirates Stadium. Sebagaimana diketahui, Messi dan cech sebenarnya sudah sering kali berhadapan di ajang Liga Champions Eropa, tercatat saat Cech masih berkostum Chelsea, dia sudah delapan kali berhadapan dengan Messi, namun sang pemain argentina yang dielu-elukan sebagai pemain terbaik tak pernah mampu menjebol gawang kiper asal Republik ceko tersebut.

Namun, dalam pertemuan dinihari tadi di Emirates Stadium, Cech tak bisa lagi menahan laju Messi untuk mencetak dua gol ke gawang Arsenal yang dikawalnya, satu dari situasi berdiri bebas, sedangkan satu lagi dari situasi titik putih penalti. Messi sendiri mengaku senang, tapi dia menegaskan bahwa hal itu tidak terlalu penting.

“Untungnya hal itu bisa saya lakukan hari ini, tapi di atas semua fakta itu, kami telah memainkan pertandingan yang hebat, dan bisa meraih hasil yang luar biasa, melawan tim yang bagus, itulah yang terpenting. Arsenal menjaga kami dengan amat ketat, mereka punya pemain yang kuat tapi kami tahu di babak kedua mereka akan bermain melambat, sulit untuk terus bermain dengan ritme tinggi sepanjang laga”

“Dan itulah yang terjadi, kami akhirnya punya banyak peluang di babak kedua, dan itulah yang saya inginkan, kami bisa menembus mereka beberapa kali, gol pertama datang, lalu laga menjadi lebih terbuka” Ujar Messi kepada goal International.