Lionel Messi Sama-sama Gemilang di Dunia Nyata dan Di Video Game

Category: Berita Bola 32

Lionel MessiHal tersebut dituturkan oleh mantan kolega Messi di Barcelona, David Villa. Menurutnya, baik di Konsol game maupun di dunia nyata, Messi tidak ada bedanya, sama-sama cepat, lincah dan brilian saat menggiring bola.

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi dianggap terlalu gemilang dalam bermain, sampai-sampai aksinya di atas lapangan tidak jauh berbeda, bahkan sampa persis dengan aksinya dalam video game, demikian menurut eks pemain Barcelona, David Villa. Messi, 28 tahun, memang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Barcelona, masing-masing saat menghadapi Real Madrid dan Atletico Madrid, akan tetapi, kegagalan itu tak lantas membuat pujian Villa terhadap eks Rekannya menurun begitu saja, karena menurut pemain yang kini membela New York City FC itu, Messi tetaplah Messi, aksinya selalu menghibur layaknya dalam Video Game.

”Messi adalah pemain terbaik, baik itu dalam dunia nyata, juga dalam konsol Video Game” Demikian Ujar David Villa sebagaimana dilansir oleh Sport.

Adapun, David Villa sendiri saat ini sedang bermain di New York City, meski sudah tak lagi berkarir di Eropa bersama Barcelona, mantan pemain Atletico Madrid itu mengaku tidak pernah melupakan banyak kenangan manis yang pernah ditorehkannya bersama raksasa Catalan, termasuk saat mencetak gol kedua di partai final Liga Champions Eropa tahun 2011 bersama Barcelona.

”Di New York, kami memiliki konsol game di ruang ganti, dan terkadang, kami sering bermain, saya sendiri ingat, pernah mencetak gol ke gawang Manchester United pada partai final Liga Champions tahun 2011, dan saya ingin agar gol itu tercipta di Game, gol itu merupakan salah satu gol terpenting dalam karir saya” Tandasnya,

Related Articles