Lionel Messi Mengaku Siap Luangkan Waktu Demi berjumpa Barrack Obama

Category: Berita Bola 29

Lionel MessiHarus diakui pentolan Barcelona itu, bahwa dirinya juga merasa terkejut karena Orang Nomor satu di Amerika Serikat ingin berjumpa dengan dia. Messi pun berencana untuk memenuhi keinginan kedua putri Obama yang ingin berjumpa dengan dirinya, meski mungkin akan terhadang oleh rumitnya jadwal.

Lionel Messi angkat bicara tentang perkataan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama belum lama ini, dimana orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu mengatakan bahwa kedua putrinya ingin berjumpa dengan Messi, tapi sayang rencana itu tidak bisa dia realisasikan karena padatnya jadwal pemain Argentina. Memang, Barrack Obama sedang berada di Negara Argentina dalam kunjungan kerja sama di bidang ekonomi, pada kesempatannya itu, Barrack Obama menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa tokoh ternama dunia asal Negeri Tango, salah satunya adalah Pope Prancis yang sudah ditemuinya. Kemudian ada Lionel Messi, tapi sayang sekali, ada jadwal yang padat antara kedua pihak sehingga sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk bertemu.

Messi sendiri baru mendengar kabar tersebut, selepas kemenangan kontra Chile dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, sang pemain Barcelona merasa terkejut dengan apa yang dikatakan Obama dan mengaku siap untuk meluangkan waktunya demi memenuhi keinginan kedua putri Obama untuk bertemu.

”tentu saja, saya merasa terkejut dia berkata seperti itu, namun sebaliknya, bagi saya sendiri ini benar-benar berlawanan. Bagi saya, ini menjadi sumber kebanggaan untuk bertemu dengan dia dan putrinya, akan tetapi, saya tahu bahwa ini akan terasa Rumit, saya tidak tahu apakah ini mungkin, mungkin dia berkata seperti itu karena dia sedang berada di Argentina, namun bisa diakatakan bahwa saya sama terkejutnya dengan orang lain” Kata Messi sebagaimana dikutip TyC Sport.

Related Articles